1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Penyampaian Program Kerja dan Penyaringan Calon Direktur Polbeng 2016 - 2020

image description

Jabatan Direktur Politeknik negeri Bengkalis (Polbeng) akan segera berakhir pada pertengahan Juli 2016 mendatang dan Polbeng telah memulai tahapan demi tahapan dalam menjaring Calon Direktur yang baru sejak maret yang lalu yang dimulai dari pembahasan tatib oleh senat, sosialisasi yang dilakukan baik itu melalui media cetak, sosial, spanduk dan baleho, setelah itu memasuki tahapan penjaringan admistrasi, verifikasi berkas, penyerahan hasil verifikasi berkas bersyaratan.

Pada Jumat (17/6/16) esok, akan menjadi bagian yang sangat penting dari tahapan tersebut yakni penyapaian visi, misi dan program kerja bakal calon direktur yang akan dilaksanakan secara terbuka didepan seluruh civitas akademika Polbeng yang rencananya akan dilaksanakan di Aula Gedung Utama Polbeng pada pukul 08.00 wib setelah itu akan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap bakal calon direktur yang dilakukan oleh sidang sidat Polbeng.

Menurut Zainal Abidin ST, MT “setelah acara penyampaian visi, misi, program kerja serta uji kelayakan maka acara akan dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon direktur yang dimana senat akan menetapkan 3 calon direktur yang akan dilaporkan kepada kemenristek untuk masuk ketahap selanjutnya yang merupakan tahap penetuan yang akan melibat semua anggota senat Polbeng serta suara dari Menteri Ristek dan Dikti.

“Diharapkan sebelum berakhirnya masa jabatan direktur polbeng pada 17 juli nanti kita sudah dapat menentukan Direktur baru untuk periode 2016-2020 Direktur Baru yang diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan serta kesejahteraan seluruh Pengajar dan juga karyawan” ungkap Zainal Abidin ST, MT selaku ketua panitia pelaksana penjaringan Calon Direktur Polbeng 2016-2020.

 “Dan kami selaku panitia sangat berharap dukungan penuh oleh seluruh civitas akademika polbeg agar proses pemilihan Bakal Calon Direktur ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama” tambahnya. (WM_Polbeng)

 
share: