1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Yudisium Mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan

image description

Kamis (8/9/2016), Telah dilaksanakan Yudisium Jurusan Teknik Perkapalan Program Studi D-III Teknik Perkapalan untuk periode wisuda September 2016. Kegiatan ini dilaksanakan diruangan Aula Politeknik Negeri Bengkalis.

Pada acara ini dihadiri Wakil Direktur I Bagian Akademik Kasmawi, M.Kom , serta dosen, laboran dan administrasi Jurusan Teknik Perkapalan. Untuk periode wisuda kali ini, Program Studi D-III Teknik Perkapalan meluluskan sebanyak 19 orang Mahasiswa/wi terdiri dari Angkatan 2013 berjumlah15 orang, Angkatan 2012 berjumlah 3 orang dan angkatan 2011 berjumlah 1 orang.

Wakil Direktur I Bagian Akademik Kasmawi, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan “ Selamat & Sukses kepada mahasiswa/wi Jurusan Teknik Perkapalan Program Studi D-III Teknik Perkapalan, semoga ilmu yang didapatkan dikampus Polbeng ini berguna untuk masyarakat dan bisa diterapkan di dunia kerja, serta jaga nama baik kampus Polbeng,”kata Kasmawi, M.Kom.

Diharapkan dengan lulusan kali ini, akan menambah daya saing bagi setiap lulusan dalam bekerja. Walaupun sudah memasuki dunia kerja yang sebenarnya diharapkan silaturahmi antara dosen dan mahasiswa/wi tidak terputus. Keluarga besar Jurusan Teknik Perkapalan meminta maaf selama proses ngajar mengajar apabila ada salah mohon dimaafkan,’’ tutur Pardi, MT Kajur Teknik Perkapalan.

Dalam yudisium kelulusan ini terpancar rona kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini diarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ke tahap ini. Menjadi kebahagiaan tersendiri untuk semua mahasiswa, salah satunya adalah Muhammad Firdaus, A.Md  yang menjadi wisudawan terbaik di Jurusan Teknik Perkapalan dengan IPK 3,58. (Andriano_Humas)

 
share: