1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Berhasil Menduduki Peringkat Ke 5 Besar Ajang Business Administration Contest III Politeknik Negeri Se-Indonesia

image description

Kembali prestasi membanggakan diukir oleh para mahasiswa Polbeng khususnya di program studi D-III Administrasi Bisnis. Pada kali ini faridah berhasil menyabet juara 3 lomba master of Ceremony dan Rezqi Pradita menyabet juara harapan 3. Kegiatan Business Administration Contest III ini mulai pada tanggal (24/10/16) di Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya – Palembang.

Peserta Business Administration Contest III ini berjumlah 16 Politeknik Negeri Seindonesia diantaranya Politeknik Negeri Bali, Politeknik Negeri Bengkalis, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Banjarmasin, Politeknik Negeri Batam, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Malang, Politeknik Negeri Madiun, Politeknik Negeri Manado, Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Ujung Padang, Politeknik Negeri Padang, Politeknik Negeri Pontianak, Politeknik Negeri Samarinda, Politeknik Negeri Semarang dan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Rosmida, M.Si dan M. Hamidi, MM sebagai Dosen Pendamping sangat bangga dengan hasil capaian ini karean hanya mengutuskan mahasiswa yang sedikit kita tetap bisa meraih juara dan membawa pulang piala. 4 lomba yang kita ikuti kita bisa memenangi 2 kategori. Kita termasuk dalam 5 besar artinya, jumlah peserta yang diutuskan ke lomba sedikit tetapi masih dapat mengumpul 5 poin, sedangkan dari Politeknik lainnya mengutuskan peserta diatas 10 sampai 20 peserta,”Katanya

Tahun depan yang Insyaallah akan diadakan di Politeknik Negeri Padang, kita bisa mengutuskan peserta yang lebih banyak dan lebih berkompeten agar bisa mendapatkan kesempatan juara lebih banyak,”harapnya (And)

 
share: