1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Tabligh Akbar, BEM Polbeng Undang Ustadz Maliki dari Pekanbaru

image description

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis sukses menggelar kegiatan Tabligh Akbar pada Senin (23/9) lalu. Kegiatan yang digelar di halaman Gedung G Teknik Elektro ini diikuti oleh ratusan mahasiswa serta dosen dan karyawan Polbeng, bahkan masyarakat sekitar turut hadir menyaksikan.

Kegiatan tabligh akbar ini dimulai sekitar pukul 16.30 WIB dengan mengahdirkan Ustadz Maliki dari Pekanbaru. Dengan tema “Pemuda yag Dekat dengan Allah”, Ustadz Maliki menyampaikan kepada para hadirin betapa Allah menyukai pemuda yang dekat dengan Allah, karena di masa muda yang penuh gejolak, mereka bisa mengendalikan diri, menahan diri dari godaan dan tetap istiqomah dalam beribadah kepada Allah.

Ustadz maliki juga berbagi tiga cara untuk menjadi pemuda yang dekat dengan Allah, yakni dengan menggunakan waktu secara optimal, memperhatikan/memilih sahabat yang baik, dan memaksa diri untuk selalu menjalankan perintah Allah hingga akhirnya dapat menikmati ibadah kita.

Para hadirin terlihat khidmat dan serius mendengarkan ceramah dari sang ustadz, terlebih lagi tema yang diangkat sangat sesuai dengan kalangan mahasiswa yang merupakan pemuda-pemudi penerus bangsa. Tabligh akabar ini berakhir pada pukul 18.00 WIB dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Ustadz Maliki. (IRM)

 
share: