1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Kembali Sepakati Kerjasama dengan Yuntech Taiwan untuk 4 Program

image description

Bertempat di Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo, kembali menandatangani kesepakatan kerjasama (MoA) dengan National Yunlin University of Science and Technology (Yuntech) Taiwan pada Selasa (27/8) lalu.

Untuk kerjasama kali ini kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama dalam menjalankan empat program, yakni (1) MoA Program Double Degree 2+2 untuk Program Diploma IV Teknik Mesin Produksi dan Perawatn Polbeng dengan Program Bachelor Mechanical Engineering Yuntech Taiwan, (2) MoA Program Ekstensi Bachelor Pola 3+2 untuk Program Diploma III Teknik Mesin Polbeng dengan Program Bachelor Mechanical Engineering Yuntech Taiwan, (3) MoA Program Ekstensi Bachelor Pola 3 + 2 untuk Program Diploma III Administrasi Bisnis dan Diploma III Bahasa Inggris Polbeng dengan Program Bachelor International Business Management Yuntech Taiwan, dan (4) MoA Program Ekstensi Bachelor pola 3+2 untuk Program Diploma III Teknik Informatika Polbeng dengan Program Bachelor Information Management Yuntech Taiwan.

Adapun dari pihakYuntech Taiwan, terlihat perwakilan masing-masing program hadir untuk melakukan penandatanganan kesepakatan. Dengan adanya kerjasama ini, Teguh berharap kesempatan untuk melanjutkan kuliah bagi mahasiswa tamatan Polbeng, baik dari program Diploma maupun Sarjana Terapan semakin terbuka. Bahkan saat ini sudah ada beberapa alumni Polbeng yang melanjutkan studi ke Yuntech Taiwan, dari Program Diploma ke Sarjana (bachelor) maupun dari Program Sarjana Terapan ke Magister. Para alumni ini ini juga diberikan beasiswa oleh Yuntech. (IRM)

 
share: