1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Prodi Akuntansi Keuangan Publik Datangkan Konsultan Pajak sebagai Narasumber Seminar Praktisi

image description

Menghadirkan Wahyudin, SE, seorang konsultan pajak dari Batam, Program Studi Akuntansi Keuangan Publik, Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis menggelar Seminar Praktisi untuk mahasiswa pada Sabti (28/9) lalu. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula Gedun Utama ini  diikuti oleh mahasiswa/i prodi AKP, serta masing-masing 5 mahasiswa undangan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah  Bengkals.

Turut berkesempatan hadir dalam pembukaan kegiatan, Direktur Polbeng, Ir. Muhamad Milchan serta Terguh Widodo selaku Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta dosen Jurusan Administrasi Niaga. Dengan tema “Perkembangan Akuntansi Perpajakan di Era Disrupsi”, acara dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Selama seminar berlangsung, narasumber menyampaikan kepada peserta tentang perkembangan akuntansi di era teknologi saat ini. Kecanggihan teknologi juga sudah banyak diterapkan dalam akuntansi, termasuk di bidang perpajakan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dan bersaing dengan bidang lainnya. Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan seminar, ditambah materi yang diberikan sesuai dengan program studi mereka. Acara ini berakhir pada pukul 12.00 siang dan ditutup dengan foto bersama. (IRM)

 
share: