1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Lima Dosen Polbeng Hadir sebagai Pemakalah Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif 2019 di Bangka Belitung

image description

Bertempat di The Tanjung Pesona Resorts, Bangka Belitung, lima dosen Polbeng yang terdiri dari Akmal Indra, M. Hamidi, Nazrantika Sunarto, Marhadi Sastra dan Boni Saputra mengikuti kegiatan Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) 2019 pada 26-27 September lalu. Kelima dosen Polbeng ini hadir sebagai pemakalah dalam seminar tersebut.

SENTRINOV sendirimerupakan konferensi nasional yang diselenggarakan oleh 43 politeknik dari seluruh Indonesia. Konferensi ini diselenggarakan untuk memfasilitasi para peneliti, akademisi, dan praktisi industri dalam mempresentasikan hasil riset yang bersifat terapan dan inovatif. Tahun ini, tema yang diusung adalah “Oppotrunities and Challenges of the Industry 4.0: How Ready Is Vocational Education?”.

Dalam seminar tesebut, turut hadir Gubernur Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, Direktur Pengembangan Teknologi Industri Kemenristekdikti, Dr. Eng. Hotmatua Daulay, Direktur PT. Indonesia Power sekaligus Plt. Direktur Utama PLN, Sripeni Intan Cahyani, dan Guru Besar Bidang Ilmu Teknik Metalurgi dan Material Politeknik Negeri Jakarta, Prof. Agus Edy Pramono. (IRM)

 
share: