1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Buka Stand Info Pendaftaran Mahasiswa Baru di Citi Mall Dumai

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) membuka stand pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di Citi Mall Dumai selama satu minggu ke depan, guna memudahkan bagi pendaftar yang berasal dari luar kota bengkalis.

"Stand Pendaftaran ini mulai buka tanggal 20-25 Juni 2020, setiap hari dari pukul 10:00 Wib hingga 21:00 Wib," kata Wakil Direktur I Politeknik Negeri Bengkalis, Kasmawi,M.Kom.

Kasmawi menjelaskan tujuan Polbeng membuka stand pendaftaran di Citi Mall Dumai ini mempermudah akses dan mendekatkan jarak dan lokasi bagi warga yang sibuk dengan aktifitasnya sehari-hari sehingga tidak sempat datang ke kampus Polbeng untuk bertanya terkait info pendaftaran SBMPN dan SBMPTN.

Untuk pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun ini, calon mahasiswa bisa melakukan secara online ataupun datang langsung ke lokasi stand yang telah ditentukan dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran ditempat ."Proses pendaftaran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu siswa harus registrasi terlebih dahulu di website sbmpn.politeknik.or.id untuk pendaftaran yang melalui jalur SBMPN dan ltmt.ac.id untuk yang melakukan pendaftaran melalui jalur SBMPTN, selanjutnya melakukan pengisian data sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran. dan proses Seleksi sendiri menggunakan Portofolio, penilaian berdasarkan kepada nilai rapor dan wawancara". Ungkap kasmawi.

“Perlu diketahui Ujian Masuk Polbeng tahap ke dua ini sudah dibuka mulai tanggal 19 Mei sd 25 Juni 2020 , untuk seleksi berkas juga dimulai tanggal 19 Mei sd 25 Juni 2020 dan Pengumuman kelulusan akan dilakukan 04 Juli 2020.

Seleksi ini di prioritaskan bagi lulusan SMA/SMK/MA juga paket C yang memiliki prestasi di bidang akademik maupun non akademik yang dapat dilihat berdasarkan pada nilai rapor dan prestasi siswa. dan tahun ini Polbeng membuka 8 jurusan dengan 18 program studi dengan dosen yang berpengalaman di bidangnya masing-masing”. Ungkap kasmawi. R.A (HumasPolbeng)

 
share: