1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Silaturahmi bersama Plh Bupati Bengkalis, Direktur Polbeng Bahas Perkembangan Kampus Politeknik

image description

Bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Bengkalis, Plh Bupati Bengkalis, Bapak Bustami HY menerima rombongan Pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis yang dipimpin oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Muhamad Miclhan.

Direktur Polbeng muhamad milchan, sembari memperkenalkan jajarannya menyatakan rasa terima kasih atas penerimaan dari pihak Pemda Kabupaten Bengkalis. Turut Hadir dalam Rombongan tersebut: Johny Custer (Wakil Direktur II), Marhadi Sastra (Kasubag Umum), M.Afridon (Kajur Kemaritiman), M. Nurfaizi (Dosen teknik elektro).

Dalam pertemuan tersebut Milchan membahas terkait perkembangan jurusan kemaritiman yang terletak di simpang ayam, sekaligus juga menyerahkan hand senitizer otomatis menggunakan sensor yang di buat oleh mahasiswa jurusan teknik elektro dan didampingi oleh dosen teknik elektro M. Nurfaizi.

Disamping itu Milchan menyampaikan harapan untuk hibah pengelolaan pabrik kelapa sawit mini di jalan bantan agar dapat di kelola oleh Politeknik Negeri Bengkalis sebagai bahan peraktik mahasiswa dengan dibantu jurusan teknik mesin polbeng untuk perbaikan alat-alatnya.

Dalam diskusi yang cair dan dan dalam suasana kekeluargaan, Bapak Bustami HY menerima dengan baik maksud dan tujuan dari Pimpinan Polbeng yaitu kerjasama dalam memajukan perkembangan pendidikan di kabupaten bengkalis dan sekaligus perkenalan Direktur polbeng terpilih untuk masa bakti 2020-2024 bapak Johny Custer.

Pj. Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih atas pengabdian milchan selaku direktur polbeng selama dua periode selama ini mengabdi di polbeng dan sekalgus mengucapkan selamat ke Johny Custer sebagai Direktur Polbeng terbaru.

Johny Custer dalam rilis yang disampaikan mengatakan bahwa tanpa perjuangan dari Pimpinan Polbeng terdahulu dan Pemerintah Daerah Bengkalis mungkin Polbeng tidak akan berdiri seperti hari ini, "kita harus selalu mengingat dan megenang perjuangan yang sudah berjuang susah payah mendirikan kampus ini, belum lagi membuat kampus ini menjadi Kampus negeri, sungguh berat dan luar biasa perjuangannya" tuturnya. R.A (HumasPolbeng)

 
share: