1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Direktur Polbeng Letakkan Pemancangan Tiang Pertama Pondasi Masjid Kampus

image description

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Ir. Muhamad Milchan,MT meletakan pemancangan tiang pertama pondasi pembangunan mesjid Kampus, bertempat di depan gedung jurusan teknik sipil jalan bathin alam, Bengkalis. Senin (20/7).

Dalam peletakan tiang pancang pembangunan mesjid kampus ini, Milchan menyampaikan keinginannya sejak dulu untuk dapat berdirinya mesjid di lingkungan kampus. Dan sekaligus juga berpamitan karena merupakan hari terakhirnya menjabat sebagai Direktur. "Hari ini hari terakhir Saya melaksanakan tugas sebagai Direktur, karena sudah ada direktur terpilih yakni Johny Custer pada besok pagi yang akan dilakukan pelantikan secara daring," kata Milchan yang sudah menjadi Direktur Polbeng sekitar 15 tahun

Untuk diketahui Masjid Polbeng ini akan dibangun senilai 13 Milyar lebih dengan dilakukan beberapa tahapan pembangunan.

Pembangunan mesjid Kampus ini saat ini merupakan swadaya dari dosen dan tenaga kependidikan Polbeng,  didukung oleh alumni dan donatur pihak luar yang peduli terhadap sarana ibadah dilingkungan polbeng.

Sementara itu Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY yang diwakili Asisten Administrasi Umum H T Zainuddin mengatakan "Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dengan dilakukannya pemancangan pondasi tiang beton perdana masjid kampus Polbeng sebagai pusat pembinaan karakter, nantinya dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan karakter mahasiswa," tutur Zainuddin.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Ketua MUI Amrizal, Ketua Baznas Ali Ambar dan sejumlah sivitas Politeknik Negeri Bengkalis. R.A (HumasPolbeng)

 
share: