1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Kembali Raih Prestasi Gemilang

image description

Dalam keadaan Indonesia yang serba sulit ini, di masa pandemi Covid-19, namun masih banyak anak Indonesia yang tidak hanya menunggu bantuan untuk masa depan bagi kehidupan dan kemajuan dirinya, intinya walau sulit namun tetap harus berkarya.

Itulah yang dilakukan oleh Suhendra seorang mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Jurusan Administrasi Niaga D4 – Administrasi Bisnis Internasional yang tetap berkarya sehingga mengukir prestasi yang sangat gemilang.

Suhendra telah Lolos dan mendapat penghargaan dari Alkali Contest dalam ajang Karya Tulis Ilmiah Alkali Contest dan Karya Tulis Pejuang Inovasi Nasional Pada tingkat nasional yang telah membanggakan orang tua dan Politeknik Negeri Bengkalis yang didapat pada Tahun 2020 ini.

Atas keberhasilan yang mengharumkan nama Polbeng tersebut Johny Custer, ST, MT selaku Direktur Politeknik Negeri Bengkalis memberi apreasisi kepada Suhendra.

“Selamat atas keberhasilan Mahasiswa kami, khususnya buat Suhendra kerena telah lolos dalam ajang Karya Tulis Ilmiah Alkali Contest dan Karya Tulis Pejuang Inovasi Nasional Pada tingkat nasional,” ucap Johny.

Walaupun dimasa pandemi Covid-19 saat ini, namun Suhendra dan mahasiswa lain masih tetap mempunyai inisiatif dan kreatifitas untuk menunjukan prestasinya, tambah Johny.

Selain itu Johny Berharap agar apa yang didapat oleh Suhendra tersebut, untuk menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain, yaitu harus selalu mempunyai inisiatif dan kreatifitas untuk kemajuan dan prestasi bagi mereka.

 
share: