1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Kembangkan PPSTBI, Dosen Polbeng Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Digital Marketing

image description

Sejumlah Dosen Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Niaga mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Digital Marketing.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka pengembangan Program Sarjana Terapan Berbasis Industri (PPSTBI) khususnya bagi dosen dan Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) Prodi Administrasi Bisnis Jurusan Administrasi Niaga.

Adapun rangkaian kegiatan pelatihan dan sertifikasi digital marketing tersebut yakni :

  1. Pelatihan digital marketing, dimulai sejak 01 s.d 12 Oktober 2021 yang lalu. Penyelenggara kegiatan : Lembaga Pelatihan Gapura Digital di bawah naungan Google.
  2. Praktek pelatihan digital marketing, dimulai 13 s.d 19 Oktober 2021, di perusahaan dan praktisi digital marketing di Jakarta dan Bandung, yakni PT. Indi Technologi, PT. Kaizen Room, dan Tintin Chip.
  3. Sertifikasi digital marketing, pelaksanaannya pada awal November 2021 mendatang dan diselenggarakan oleh LSP Retail Indonesia.

Jumlah peserta 17 orang yang terdiri dari 12 dosen dan 5 PLP dari Jurusan Administrasi Niaga.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT menyampaikan harapannya agar para dosen dan PLP dapat mengikuti pelatihan dengan baik.

“Semoga para peserta berhasil dengan baik dan memperoleh sertifikasi serta dapat mengimplementasikan ilmu dan keterampilan yang didapat kepada mahasiswanya,” pungkas Johny

 
share: