1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Sukses Gelar Wisuda Sesi Pertama

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) sukses menggelar wisuda tahap pertama secara offline, pada hari sabtu (13/11). Proses wisuda tahun ini, rencananya dilakukan selama dua hari, yakni mulai tanggal 13 November dan 14 November 2021. Untuk hari ini Polbeng telah mewisuda sebanyak 247 lulusan.

“Hari ini, Senat Akademik Polbeng telah mewisuda sebanyak 247 lulusan yang berasal dari 8 Program Studi Diploma Tiga” Ujar Johny Custer,S.T.,MT selaku Direktur Polbeng.

Johny juga menjelaskan bahwa dari 247 lulusan tersebut, yang memperoleh predikat dengan pujian/cumlaude sebanyak 62 lulusan dan terdapat 64 lulusan yang merupakan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi. Jadi sampai dengan Penyelenggaraan Wisuda ke 18 ini Polbeng telah meluluskan sejumlah 4670 lulusan.

Dalam sambutannya Johny Custer menyampaikan ucapan selamat atas atas kelulusan dan gelar akademik yang telah diraih oleh tiap mahasiswa.

“Selamat atas atas kelulusan dan gelar akademik yang telah diraih, Dengan gelar akademik dan keahlian yang telah diperoleh saat ini, Saudara memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk dapat berkiprah, meniti karir dan menatap masa depan yang lebih baik”. Ungkap Johny.

Jumlah Wisudawan yang diwisuda Tahun ini sebanyak 496 orang sedangkan pelaksanaan wisuda tahun ini dilaksanakan menjadi 2 (dua) sesi hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan orang pada saat pelaksanaan wisuda, selain itu panitia wisuda juga membatasi jumlah pengantar wisudwawan, penerapan protokol pencegahan Covid-19 juga dilakukan didalam ruang upacara wisuda dengan cara mewajibkan wisudawan menggunakan masker dan mencuci tangan. Penerapan standar protokol kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh terhadap para wisudawan yang masuk di ruangan wisuda juga dilakukan oleh panitia wisuda. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan.


 
share: