1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Dilaksanakan 2 Sesi, Polbeng Gelar Wisuda Ke-18

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar wisuda Ahli Madya ke-18 dan Serjana Terapan ke- 5 di Gedung Cik Puan, Jalan Hang Tuah, Bengkalis.

Pelaksanaan wisuda dilakukan 2 sesi pada Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 November 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun jumlah wisudawan yang mengikuti wisuda yakni 596 lulusan, 117 di antaranya merupakan lulusan yang memperoleh predikat cumlaude/pujian. Sebanyak 247 lulusan mengikuti wisuda pada sesi 1. Sedangkan 249 lainnya pada sesi 2.

Dari 596 wisudawan tersebut, sebanyak 119 lulusan merupakan mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi.

Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan dan gelar akademik yang telah diraih oleh para wisudawan.

"Atas nama pribadi, pimpinan dan segenap sivitas akademika Polbeng, saya mengucapkan selamat bagi para wisudawan, semoga senantiasa tegar dan berpegang teguh pada nilai-nilai kebenaran dan kejujuran serta nilai dan norma agama. Karena itulah yang akan menyelamatkan diri dari turbolensi moral yang sangat kuat yang terjadi di masyarakat luas dewasa ini," ujar Johny disaksikan oleh Senat dan segenap sivitas akademika Polbeng dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya Johny juga menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh dosen, instruktur, laboran, teknisi dan karyawan Polbeng atas dedikasi, profesionalisme, loyalitas, pengabdian dan kerja kerasnya dalam mendidik, mengajar serta membimbing mahasiswa, sehingga menghasilkan lulusan yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara

"Mudah-mudahan, para lulusan akan menjadi alumni yang bisa membanggakan negeri dan menjaga marwah menjunjung kompetensi serta mengharumkan nama Polbeng ke penjuru bumi pertiwi," pungkasnya.

 
share: