1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Terima Kunjungan Politeknik Negeri Payakumbuh

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menerima kunjungan dari Politeknik Pertanian Negeri (POLITANI) Payakumbuh . Kunjungan POLITANI Payakumbuh ke POLBENG dalam rangka program peningkatan kapasitas tim pengelolaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) POLITANI yang efektif dan berkualitas.

Dalam kunjungan tersebut POLITANI Payakumbuh diwakili langsung oleh Wakil Direktur II Politani  Ir. Edi Joniarta, M.Si beserta 9 orang tim SAKIP dan rombongan disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer,S.T.,M.T di Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam Bengkalis, Senin, 29 November 2021.

Johny Custer mengucapan terimakasih atas kunjungan dari kampus POLITANI Payakumbuh ke POLBENG, “Kunjungan POLITANI Payakumbuh ke POLBENG dalam rangka benchmarking peningkatan kapasitas tim pengelolaan SAKIP POLITANI Payakumbuh yang efektif dan berkualitas”.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik, Sebelumnya, baik atas nama pribadi dan Sivitas Akademika Polbeng, Johny mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari kampus Politani Payakumbuh telah memilih Polbeng sebagai tempat untuk bertukar pikiran terkait dengan pengelolaan SAKIP.

 
share: