1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng lakukan Workshop dan Coching Clinic PKM untuk tahun 2022

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menyelenggarakan kegiatan wokshop dan coaching Program Kreatifias Mahasiswa (PKM) dalam rangka persiapan untuk menghadapi tahun 2022. PKM merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan, mewadahi dan mewujudkan ide kreatif serta invosi yang diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi melalui Dirjen Pendidikan Tinggi melalui Direktorat pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa). Kegiatan yang diselenggarakan Aula Gedung Utama Polbeng (29/11) dibuka oleh Wakil Direktur bidang kemahasiswaan dan kerjasama Akmal Indra ST dan Ditutup langsung oleh Direktur Pobeng Johny Custer MT.

“Polbeng merupakan salah satu perguruan tinggi vokasi yang sangat konsen dan mendorong mahasiswa untuk dapat turut dalam kegiatan PKM ini, ditahun 2020 dan 2021 Polbeng berhasil menorehkan prestasi diantaranya 7 tim polbeng lulus PKM di tahun 2020 dan 5 tim Polbeng lulus PKM ditahun 2021” ungkap Akmal Indra dalam sambutannya.

“Melalui kegiatan workshop dan coaching ini kami berharap semakin meningkatkan jumlah partisipasi mahasiswa mengikuti PKM pada tahun depan semakin menjadi sarana positif pengembangan kompetensi mahasiswa” tambahnya.

Dalam kegiatan yang menghadirkan Ns Ari Pristiana dewi M.kep selaku Reviewer PKM Nasional tahun 2020 yang merupakan dosen dari Universitas Riau mahasiswa diberikan Coaching Clinic Reviewpembekalan tentang Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), bedah proposal PKM serta pembentukan PKM center Polbeng.


 
share: