1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Tanda Tangan MoU dengan SMK Muhamadiyah 3 Terpadu Pekanbaru

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan SMK Muhamadiyah 3 pekanbaru .

Penandatanganan MoU ini dilakukan di ruang Direktur Polbeng, Jalan Bathin Alam, sungai alam, Bengkalis, Kamis, 23 Desember 2021.

Direktur Polbeng Johny Custer,S.T.,M.T, dalam sambutannya mengatakan bahwa MoU yang ditandatangani ini berkaitan dengan pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Lebih lanjut Johny juga menambahkan bahwa selain penandatanganan MoU dengan SMK Muhamadiyah 3 Terpadu Pekanbaru, Polbeng juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan berbagai pihak lainnya.

"MoU ini merupakan wujud keselarasan antara pendidikan. Mudah-mudahan Satuan Pendidikan Vokasi di Riau dapat terus berkolaborasi dalam hal peningkatan kualitas SDM sehingga kompetensi lulusan yang dibutuhkan oleh Dunia Usaha dan Dunia Indurstri ( DUDI ) dengan sendirinya dapat terpenuhi," pungkas Johny.

Dalam kesempatan yang sama Drs. Alisman selaku Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 3 pekanbaru mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin antara Polbeng dan SMK 3 Muhamadiyah, semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut kedepannya. Tutupnya.


 
share: