1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Polbeng Tandatangan MoU dengan SMKIT ZUNURAIN AQILA ZAHRA DUMAI

image description

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali melakukan penandatangan MoU dengan pendidikan vokasi yang ada di provinsi riau, dan kali ini Polbeng melaksanakan penandatangan MoU dengan SMKIT ZUNURAIN AQILA ZAHRA DUMAI. Kerjasama ini berkaitan dengan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat.

Penandatangan MoU antara Polbeng dan SMKIT ZUNURAIN AQILA ZAHRA DUMAI dilaksanakan di ruang rapat Direktur Polbeng, pada hari Jum’at 21 Januari 2022. Direktur Polbeng “Johny Custer,S.T.,M.T” menyambut baik kerjasama ini dan mengucapakan terima kasih atas kepercayaan SMKIT ZUNURAIN AQILA ZAHRA DUMAI terhadap Politeknik Negeri Bengkalis.

“Kerjasama antara Polbeng dan SMKIT ZUNURAIN AQILA ZAHRA DUMAI ini terkait dalam bidang Pendidikan, pelatihan, dan Pengabdian kepada masyarakat. Kerja sama ini kedepan akan melibatkan tenaga pendidik (dosen, dan guru), tenaga kependidikan, Mahasiswa, serta siswa diseluruh jurusan dan program studi” Ungkap Johny Custer.

Kepala sekolah SMKIT ZUNURAIN AQILA ZAHRA DUMAI “M.Zaid S,ST.,M.,Pd” berharap melalui kerjasama ini siswa/siswi dapat mengenal, memahami serta dapat melaksanakan praktek secara langsung di kampus Polbeng. Ujarnya

M Zaid selanjutnya juga mengungkapkan bahwa Politeknik Negeri Bengkalis merupakan perguruan tinggi vokasi yang menitikberatkan praktek dalam proses belajar. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Direktur Politeknik Negeri Bengkalis yang bersedia untuk bekerjasama dengan sekolah kami.


 
share: