1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Kunjungan Silaturahmi PKPD ke Politeknik Negeri Bengkalis

image description

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) , Johny Custer,S.T,M.T, terima kunjungan dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai (PKPD) di ruang kerjanya lantai 2 Gedung Kuliah Terpadu Polbeng. Jum’at (21/6).

Turut hadir dalam kunjungan dari  PKPD tersebut diantaranya teridiri dari Dr. Yaser Krisnafi, S.ST.Pi,M.T ( Direktur PKPD), Yuniar Endri Priharanto, S.St.Pi,M.T (Wakil Direktur II PKPD), Riskqi Ilmal Yaqin, M.Eng ( Dosen PKPD), Ratih Purnama Sari, M.Si (Dosen PKPD), M. Habib Ey. S.Tr. Pi,M.Si (Nakhoda Kapal Latih), Merary Aprilia The Vauza, M.Tr.Pi (Panitera).

Pada kunjungan tersebut Direktur Polbeng, Johny Custer,S.T.,M.T mengucapkan ucapan terimakasih atas kunjungan dari PKPD, "sesama pendidikan vokasi/ Politeknik memang seharusnya saling berkolaborasi dan bersinergi bersama. Polbeng siap menjalin kerja sama dengan pihak manapun dalam hal untuk pengembangan institusi.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Polbeng. Yaser Krisnafi,S.ST.Pi,M.T selaku Direktur PKDP mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Politeknik Negeri Bengkalis ini dalam rangka membangun jalinan kebersamaan dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat.

“Dalam waktu dekat akan kita tindaklanjuti dengan MoU kesepakatan kerjasama baik. Dengan harapan semoga Tridarma perguruan tinggi bisa kita kolaborasikan secara bersama,” tutupnya.


 
share: